Selasa, 23 April 2013

Istimewa

Tak ada yang abadi, begitu juga dengan hati. Hargai apa yang kamu miliki kini, sebelum hidup menjadikan dia sebuah memori.

Buatlah mereka yang kamu cintai tersenyum malam ini, sebagai ganti dari malam sebelumnya yang kamu habiskan bersama

Hidup terlalu singkat tuk sembunyikan rasa. Jangan biarkan dirimu terus bertanya-tanya, kamu tak pernah tahu dia jg punya perasaan yg sama.

Cinta tak menyakiti, karena cinta adalah untuk bahagia. Jika kamu merasa tersiksa karenanya, coba pikirkan apakah benar itu cinta?

Ketika Tuhan belum menjawab doamu, Dia melatih kesabaranmu. Ketika Tuhan tak menjawabnya, Dia punya sesuatu yang lebih baik untukmu.

Kau tdk bs mencintai org yg tdk kau percayai. Kau tdk bs mempercayai org yg tdk kau kenali. Keduanya butuh waktu. Jgn buru2.

Terkadang butuh sebuah luka yg sangat dalam tuk dirimu bisa menyadari betapa hidupmu menjadi jauh lebih baik jika tanpa dirinya.

Slalu ada solusi untuk tiap masalah, tp km tak akan menemukannya jika km terus mencarinya di tempat yg salah.

Setiap orang pasti memiliki seseorang yg tanpa pikir panjang akan menerimanya kembali, tak peduli betapa dia telah menyakiti di masa lalu.

Banyak yang datang pun menghilang. Beberapa menjadi kenangan. Beberapa menjadi pelajaran. Namun hanya satu akan menjadi akhir perjalanan.

Jangan terlalu membanggakan apa yang kamu miliki saat ini, karena suatu saat mereka akan pergi. Ingat: tak ada yang ABADI.

Jangan pernah menyerah, kamu bisa berhenti sejenak, tapi jangan berhenti berusaha. Ini hidupmu, buat jadi berarti.

Jangan pernah menyerah. Selama kamu mencintai apa yang kamu kerjakan, kegagalan hanya sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa.

Jangan takut melakukan kesalahan, karena dari kesalahan kamu tahu mana yang benar. Jangan putus asa, terus berusaha.

Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.

Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan selalu menemukan cara untuk membuat segalanya berjalan mudah.

Arti hidup tak didapatkan dr APA yg km raih, tapi BAGAIMANA km meraihnya.

Kadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu telah menerima apa yg terjadi, tapi karena kamu tak ingin hal itu terus mengusik hidupmu.

Dia yang kamu cintai mampu membuatmu sedih, atau bahkan merasa kesepian. Tapi dia juga bisa membuatmu sangat bahagia.

Tak ada manusia yang sempurna, namun seseorang akan terlihat sempurna ketika kamu mencintainya dengan tulus.

Masalah dalam hidup mungkin membuatmu jatuh, tapi selama kamu mampu berdiri kembali, kamu pribadi yang lebih baik saat ini.

Cinta tak hanya di kata saja. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

Terkadang cinta sulit dimengerti. Tapi cinta adalah perasaan terindah yang harus dimiliki, karena cinta adalah sumber bahagia.

Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup adalah ketika kamu ingin menjadi orang lain hingga kamu melupakan dirimu sendiri.

Dalam cinta, jika apapun yg dilakukannya masih menyakitimu, mungkin cinta memang tak pernah pergi meski kini tak bersama lagi.

cinta adalah ketika kamu membuang segala perasaan yg kamu miliki pd seseorang dan menyadari bhw perasaan itu tak mau pergi

Hanya karena kamu memiliki kekurangan, bukan berarti kamu tidak bisa berhasil. Keberhasilan adalah hak setiap orang.

Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.

Kebahagiaan bukan terletak pada materi, tapi kejujuran. Jika kejujuran saja tak bisa dimiliki, maka hanya kesedihan yang akan menghampiri.

Jangan pernah lari dari masalah, seberat apapun masalahmu, karena itu hanya membuatmu semakin jauh dari solusinya.

Jangan selalu menuntut ingin dibahagiakan, tapi berusahalah untuk membahagiakan orang lain agar kamu juga turut bahagia.

Jng cepat puas saat km berhasil. Jng cepat kecewa saat km gagal. Segalanya masih mungkin terjadi. -@WilzKanadi

Jatuh cinta bkn berarti siap menjalin hubungan cinta. Cinta adl ttg perasaan, tp hubungan adl ttg komitmen yg lbh besar.

Hargai waktumu. Gunakan sepenuhnya untuk kebahagiaan, tak perlu lagi kamu pikirkan hal yang membuatu bersedih.

Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan sia-sia. Semua akan terbayar dengan hasil yang akan kamu terima.

Jangan pedulikan apa yang orang lain bicarakan, karena mereka hanya melihat dan tidak cukup tahu apa yang kamu rasakan.

Tak akan mungkin hasil yang baik akan kamu terima, jika kamu bermalas-malasan untuk memulai hari ini. Semangat!

Keberhasilan bukan hanya ditentukan oleh usahamu saja, tetapi juga dari doa dan restu orang tua.

Tak ada yang tak mungkin jika kamu mau terus berusaha. Kuncinya hanya sayu, jangan mudah menyerah.

Jangan berharap jika tak pernah berusaha. Tak akan ada keberhasilan besar tanpa adanya perjuangan yang besar.

Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.

Setiap orang terlahir berbeda dan kamu unik dengan caramu. Percaya dan hargai dirimu sendiri, maka kamu bisa melakukan apapun.

Jangan ubah dirimu karna km takut apa kata orang. Ubah dirimu karna km ingin jd lbh baik.

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krna ketulusan cintanya.

Jangan pernah takut untuk mencoba meskipun kegagalan menantimu, karena kamu tak tahu apa yang kamu peroleh ketika kamu berhasil.

Jangan mudah putus asa ketika kamu dihadapkan pada kegagalan, karena mungkin keberhasilan datang jika kamu mencoba sekali lagi.

Jangan balas menyakiti dia yg tulus mencintaimu. Sadari bahwa dia menyakiti dirinya sendiri sebanyak dia telah menyakitimu.

Miliki pemikiran yg kuat, tapi selalu tempatkan hatimu lebih kuat. Karena pada akhirnya, perasaan selalu mampu mengalahkan logika.

Hanya karena tak membalas perlakuan burukmu, tak berarti seseorang lemah. Itu hanya berarti dia tahu bahwa amarah takkan selesaikan masalah.

Apapun yg kamu lakukan, selalu berikan yg terbaik. Dan jika seseorang tak mampu menghargainya, itu kesalahan dia, bukan kamu.

Mereka yg kuat adalah mereka yg tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yg tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya.

Jarak terjauh dari sebuah cinta adalah ketika kamu berdiri di depan dia yg kamu cinta, namun dia tak menyadari bahwa kamu ada.

Kamu tak dapat hidup sendiri. Peduli pada mereka yg disekitarmu, karena suatu saat kamu akan butuh seorang yg peduli dan perhatikan kamu.

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun.

Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.

Tak ada yg lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Salah satu pelajaran terbaik yang dapat kamu peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu. Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.

Jangan pernah manfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yg dibutuhkan tuk menunjukkannya padamu.

Tidak akan ada keberhasilan yang utuh dan kebahagiaan yang penuh jika hidupmu terus mengeluh.

Jgn berusaha terlalu keras utk menjadi sempurna. Kesempurnaan tidaklah nyata & kenyataan tdk akan prnh sempurna.

Kesulitan akan kamu alami ketika kamu berkeluh kesah. Dan kehancuran akan kamu dapatkan ketika kamu berputus asa.

Orang lain akan slalu membicarakanmu. Jika itu dpt membangun dirimu, dengarkan. Jika tidak, abaikan.

Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.

Ketika seseorang bersamamu, jalani harimu dgn bahagia. Dan ketika dia pergi, jangan buat alasan dia tuk tinggal, tapi alasan dia tuk kembali

Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Sayangi sebelum pergi, karena mungkin hanya akan datang satu kali.

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Jng lari dr masa lalu, ia akan mengejarmu. Tp jng biarkan masa lalu menghantuimu, ia bisa menghancurkanmu.

Kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan memang menyakitkan. Tapi sebenarnya, itu mengajarkan bahwa kita jangan berharap terlalu tinggi.

Dalam cinta, kamu harus tahu kapan tuk berhenti kembali pada dia yg memberimu luka lebih dari kamu temukan dirimu bahagia ketika bersamanya.

Jika ingin disayang, dihargai, dan dihormati, lakukan itu sekarang! Jangan tunggu orang lain melakukan terlebih dahulu.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Ada yang tak bisa dilupakan, jangan lupa untuk katakan betapa berartinya mereka bagimu.

Kebahagiaan terindah diperoleh dari perasaan cinta diantara manusia yang saling menunjukkan kasih sayang dan belas kasih.

Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yg pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.

Jangan simpan kata-kata benci dalam hatimu. Kebencian hanya membuat dirimu jauh dari cinta dan kasih sayang sesama umat manusia.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, sekarang mereka hanyalah kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian kamu.

Dasar yang harus ada dalam suatu hubungan adalah kejujuran hati, ketulusan, dan saling menerima kekurangan masing-masing.

Mengubah seseorang menjadi seperti yg kamu mau hanya akan membuang waktu. Perubahan tak akan bisa dipaksa, dan jika bisa itu hanya sementara

Hanya kebaikan hati yang membuat kita dihargai dan hanya ketulusan yang mampu menembus sekat-sekat perbedaan.

Jangan biarkan hatimu kehilangan cinta karena dia tak akan kembali setelah kamu menyiakannya.

Hanya karena seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi.

#Guys, jangan buat wanita jatuh cinta padamu jika tak ada rasa di hatimu. Jangan beri harapan, jika akhirnya kamu kecewakan.

Jika kita mencintai kebaikan, kita tidak ingin meninggalkan yang baik, dan akan menemukan kebahagiaan ketika bersama yang baik.

Jangan berharap untuk hapus kenangan buruk dimasa lalu, mereka adalah pengalaman hidup yang berharga, yang menjadikan kamu hari ini.

Menangis tidak menyelesaikan masalah, tapi terkadang air mata yang jatuh membuat kita cukup tegar untuk bangkit kembali.

Jangan menyesali apa yang tidak pernah kamu miliki. Sesalilah apa yang kamu miliki, namun tak pernah kamu hargai.

Seorang pemarah akan menambah musuh karena emosinya. Seorang penyabar akan menambah sahabat karena kasihnya.

Ikhlas dalam mengambil hikmah dan belajar dari kehidupan menjadikan kita orang yang kuat dalam menghadapi apapun.

Kamu tidak akan mendapat apa-apa jika hanya diam. Percayalah, Tuhan memberi balasan padamu atas apa yang kamu upayakan.

Ketika aku berhenti menuntut keinginanku adl ketika aku menyadari bhw apa yg Ia inginkan dlm hidupku jauh lbh bsr dr doa2ku.

Banyak yang bicara tapi tak mendengar, yang mendengar tapi tak mengerti, dan yang mengerti tapi tak melakukan.

Hidup itu rumit jg km terlalu memikirkannya. Jalani saja. Biarkan Tuhan menuntun jalanmu.

Jadikan hati kita selalu damai, agar kita bisa membahagiakan diri kita sendiri dan membahagiakan sesama.

Ketika sedang kesusahan, jangan memohon kemudahan kepadaNya tetapi berdoalah agar diberi hati yang kuat untuk bisa mengatasinya.

Hargai dirimu dengan menghormati dan jujur terhadap diri sendiri. Bicaralah dengan hati kepada dirimu sendiri.

Berbohong tidak hanya membuatmu tak bisa dipercayai lagi namun juga membuat dirimu mulai tak bisa memercayai orang lain.

Jangan putus asa jika anda gagal pada kesempatan pertama. Teruslah mencoba dan mencoba. Jadilah pribadi yang pantang menyerah.

Terkadang, ego mengalahkan akal sehat. Hendaknya kerendahan hati menghantarkan kasih yang membawa berkah.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan aku berkeluh kesah, berpikiran sempit, berhati kotor dan bersifat malas.

Apapun yang terjadi pasti karena ada alasannya. Percayakan semua pada Tuhan, agar tak ada kekecewaan.

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

Fokus pd solusi, bukan masalah. Ikuti kata hatimu, bukan egomu. Percaya pd Tuhan, bukan org lain.

Semua masalah pasti akan berlalu. Untuk itu, tak perlu merasa diri paling menderita, tersenyumlah karena semua akan baik-baik saja.

Memaafkan adalah salah satu cara untuk dapatkan kedamaian jiwamu. Belajarlah memaafkan dan lanjutkan hidupmu. Maafkan untuk melupakan.

Terkadang, semakin istimewa kamu memperlakukan seseorang, semakin dia memanfaatkan dirimu. Bijaksanalah dalam membuat pilihan.

Tak perlu tangisi cinta yang telah hilang. Kebahagiaanmu jauh lebih penting, dan bahagia bukan hanya karena cinta.

Dalam hidup ini, akan ada satu orang yang selalu kamu cintai tak peduli berapa banyak rasa sakit yang telah mereka berikan untukmu.

Ketika hidup membuatmu tanpa kata, pelukan akan membantumu temukan makna. Karena terkadang pelukan berkata yg tak mampu terucap.

Dalam hidup, selalu ada yang tak setuju denganmu. Dengarkan mereka, tapi jangan pernah kehilangan apa yang kamu yakini.

Memaafkan diri sendiri lebih sulit dari memaafkan orang lain. Untuk itu, sayangi diri sendiri agar mudah untuk memaafkan.

Kualitas kehidupan seseorang ditentukan dari kedekatannya dengan Tuhan dan kemauan berusaha dalam kehidupan.

Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.

Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalah kamu dengan yang lain. Selesaikan masalahmu sendiri.

Ketulusan cinta adalah ketika bisa menerima, tanpa menuntut. Karena itulah yang akan membuat bahagia.

Terkadang kamu mencintai orang yang salah, dan kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu akan menemukan orang yang tepat.

Semakin lama kamu menunggu, semakin kamu menghargai ketika dia jadi milikmu. Sesuatu yg berarti, tak pernah mudah kamu miliki.

Jika kamu sungguh mencintai seseorang, kebahagiaan mereka adalah segalanya bagimu, bahkan jika mereka bahagia bukan bersamamu.

Tak perlu memberi seseorang harapan jika akhirnya akan menyakitkan. Jangan pernah kamu bohongi cinta yang tulus dari hati.

Tak perlu mengejar yang sempurna, karena itu memang tak ada. Cukup lakukan yang terbaik, agar mendapat hasil yang baik pula.

Tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang, jika kamu lebih sering bersedih daripada dia buatmu tertawa, belajarlah tuk melepaskannya.

Kamu tidak akan pernah tahu seberapa banyak yang dapat kamu capai, sampai kamu mau mencoba menjauhkan rasa takutmu.

Hati-hati dalam menceritakan segala sesuatu tentang dirimu, kamu tak pernah tahu siapa yang sedang mencari kesempatan dari kisahmu.

Waktumu terbatas, gunakan sepenuhnya untuk kehidupanmu. Jangan gunakan waktumu hanya untuk mencampuri urusan orang lain.

Jaga persahabatan kamu dengan baik. Jangan biarkan sahabat baik berubah menjadi seseorang yang tidak mau kamu kenal.

Mempercayai kebohongan itu mudah. Memaafkannya itu sulit. Belajar membangun kepercayaan lagi, itu yg tersulit.

Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.

Hidup itu seperti skenario, dan km bisa memilih peran apa yg ingin km mainkan. -@WilzKanadi

Setiap orang memiliki rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapat apapun yang kamu inginkan.

Mereka yg bertanya tentang masa lalumu biasanya punya masalah denganmu saat ini. Lupakan masa lalumu, Tunjukkan masa depanmu.

Mereka yang mampu mengendalikan amarah dan tidak pernah ragu untuk meminta pun memberi maaf, akan selalu menjadi pemenang.

Kebahagiaan bukan hanya milik mereka yang hidup dalam kemewahan, namun milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan dan mengucap syukur.

Apapun yang kamu dapati, syukuri dengan hati. Jangan pernah kamu kecewakan Sang Maha Pemberi.

Ketika semua arah tidak dapat memberi jalan, pandanglah sejenak keatas. Mohon petunjuk pada Tuhan karena Dia pasti memberi kemudahan.

Jangan terlalu cepat puas ketika dipuji, dan jangan terlalu cepat putus asa ketika dikritik.

Jangan menunggu tuk ungkapkan cinta. Katakan saja apa yg ada di hatimu, meski suaramu akan bergetar karenanya.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Jadi dirimu sendiri, tak peduli apakah itu cukup baik untuk orang lain, karena dia yg tepat untukmu akan mencintai apa adanya dirimu.

Salah satu hal tersulit ketika memberi hatimu pada seseorang dan mempercayainya adalah menyadari bahwa dia mampu buatmu terluka kapan saja.

Jangan tanya kenapa kamu selalu terluka dengan alasan yang sama, jika kamu tak pernah belajar dari setiap kesalahan yang ada.

Kadang kamu terlalu berusaha bertahan pada sisi baik seseorang, hingga kamu lupa sisi buruknya membunuhmu secara perlahan.

Jika kamu mampu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan untukmu, kamu tak akan cemas memikirkan apa yang bukan milikmu.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu harus belajar mendengar kata maaf lebih keras daripada mendengar hati dan pikiranmu berkata, kamu terluka.

Ketika dia yg kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa tuk mendapatkan seseorang yg baik, dan dia tak baik untukmu.

Jangan pernah menyakiti seseorang yang kamu sayangi, karena pada akhirnya kamu akan menyakiti diri sendiri.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu harus belajar mendengar kata maaf lebih keras drpd mendengar hati dan pikiranmu berkata, kamu terluka.

Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yg membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu.

Jangan mengeluh banyaknya masalah dalam hidupmu, percayalah, Tuhan memberikannya karena Dia ingin kamu menjadi lebih kuat.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu, terkadang mereka membencimu karena mereka tak mampu menerima kenyataan bahwa kamu benar.

Suka atau tidak, akan ada seseorang yang singgah sejenak, dan membuat hidup mu tak lagi sama seperti kemarin.

Suka atau tidak, akan ada seseorang yang datang dalam hidupmu. Sekejap. Tapi meninggalkan kesan yg bertahan lama.

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

Jangan memandang rendah seseorang, karena jika kamu hanya melihat ke bawah, kamu tak dapat melihat sesuatu yang di atasmu.

Hargai perasaan seseorang, bahkan jika itu tak berarti apa-apa bagimu, karena mungkin saja itu berarti segalanya bagi dia.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

Banyak bermimpi; lbh banyak bertindak. Banyak berdoa; lbh banyak berusaha. Gagal satu kali, bangkit lagi & lagi

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Jangan biarkan kebahagiaanmu dikendalikan oleh sesuatu yg tak dapat km kendalikan.

Dalam hidup, lebih baik ketika kamu mampu mengalahkan egomu, daripada kamu memenangkan begitu banyak perselisihan.

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apapun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.

Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Jangan biarkan keadaan di sekitarmu menyurutkan langkah dan semangatmu dalam meraih keberhasilan hari ini.

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu begitu berat, ketahuilah, itu karena Tuhan percaya kemampuanmu melebihi kamu percaya pada dirimu sendiri.

Membuat kesalahan bukanlah kegagalan yg besar. Smua org melakukan. Yg terpenting adlh belajar dr kesalahanmu.

Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati

Saat seorang wanita terdiam, ia tdk butuh pertanyaan, ataupun penjelasan. Ia tdk butuh apapun, hanya pelukan.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Dalam hidup, berhenti mencari dia yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg mencintaimu apa adanya, yg membuat dirimu merasa sempurna.

Jangan berharap untuk hapus kenangan buruk dimasa lalu, mereka adalah pengalaman hidup yang berharga, yang menjadikan kamu hari ini.

Ketika bertemu seseorang yang mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yang tulus juga, karena cinta yang tulus jarang ada.

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering melakukan itu.

Tunjukkan rasa cintamu! Cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata.

Hanya karena seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi.

Seorang pemarah akan menambah musuh karena emosinya. Seorang penyabar akan menambah sahabat karena kasihnya.

Hargai perbedaan. Terima kekurangan. Jangan mengejar kesempurnaan, karena tidak ada manusia sempurna.

Perpisahan memang menyedihkan. Menangislah jika harus. Tapi ingat, hidup terus berjalan, dan jangan lupa untuk tersenyum setelah menangis.

Butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan. Tapi hanya butuh kecurigaan untuk menghancurkannya.

Dasar yang harus ada dalam suatu hubungan adalah kejujuran hati, ketulusan, dan saling menerima kekurangan masing-masing.

Jadikan hati kita selalu damai, agar kita bisa membahagiakan diri kita sendiri dan membahagiakan sesama.

Kebahagiaan akan diperoleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan.

Jika kamu tak bisa lagi menemukan alasan tuk bertahan, lepaskanlah. Bukan menyerah, tapi memulai lagi dari awal dengan arah yang benar.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Ada hal dalam hidup ini yg tak ingin kamu lanjutkan, tapi takut kamu akhiri. Kamu tak lagi berharap, tapi kamu tetap menunggunya.

Ketika bertemu seseorang yang pernah menolongmu, ucapkan terima kasih. Karena dia, kamu masih mampu menjalani hidup ini.

Jika seseorang berusaha menguji kesabaranmu, sadar dan ingatlah bagaimana Tuhan telah bersabar terhadapmu.

Dewasa tak bisa diukur dari usia. Karena dewasa adalah saat dimana kamu bisa mengendalikan emosi dan hawa nafsu.

Tak ada pengorbanan yang sia-sia. Meski mungkin tujuan tak tercapai, tapi akan selalu ada pelajaran yang bisa diambil.

Kau bisa berbagi senyuman dgn setiap org yg kau temui. Tp bagilah air matamu hanya dgn mereka yg benar2 peduli.

Jangan pernah berkata kamu tak memiliki apapun, karena kamu mempunyai masa depan yg pastinya indah jika kamu mempersiapkannya dari sekarang.

Jika km tak bisa mengendalikan pola pikir dan cara pandangmu, km tak akan pernah bisa mengendalikan hidupmu.

Keberhasilan bukan hanya membahagiakan diri sendiri. Tetapi keberhasilan yang sesungguhnya adalah membahagiakan banyak orang.

Tetap berusaha melakukan yang terbaik dan belajar mensyukuri nikmat yang sudah ada agar bahagia selalu menyertai kemanapun kaki melangkah.

Satu keraguan bisa menghambat langkahmu menuju keberhasilan. Tapi tak akan ada yang bisa menghambat langkahmu jika kamu yakin.

Jangan lari dari ketakutan, tetapi hadapilah mereka. Kebenaran akan memberanikan dirimu. Jadilah pribadi yang berani.

Tidak menghargai dan menghormati orang lain hanya akan membuat diri sendiri terlihat rendah, dihadapan Tuhan pun kehidupan.

Berhasil, adalah ketika kita bisa berbagi ilmu dengan orang lain, dan ada lebih banyak orang merasakan manfaat ilmu tersebut.

Tuhan adalah pemilik cinta. Cintai Tuhan, maka kita akan dicintai semua makhlukNya.

Memaafkan adalah kekuatan terindah dari mereka yang berkasih sayang.

Tak masalah untuk melakukan kesalahan dlm hidup, tp jangan sampai berhenti belajar dr kesalahanmu.

Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.

Pria yg tampan bukanlah yg mampu membuat tatapanmu selalu tertuju padanya, tp yg tdk prnh mengalihkan tatapannya darimu.

Jika dia yang terbaik untukmu, dia tak akan menyakitimu. Tak perlu tangisi dia yang sudah melukaimu, biarkan saja dia pergi.

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jika hati telah terisi kebencian dan dendam, maka tidak akan ada lagi tempat untuk cinta dan kasih sayang.

Hidup ini kamu yang menjalani, susah dan senang kamu yang mengalami. Jangan biarkan orang lain menentukan apa yang terbaik bagimu.

Cinta yang berlebihan adalah muara luka, maka lakukanlah itu dengan sederhana. Niscaya duka akan menjauh dari cinta.

Belajarlah untuk mengagumi bukan iri, untuk memuji bukan merayu, untuk menghargai bukan meniru, dan hidup akan lebih berarti.

Jika seseorang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran Tuhan, maka Tuhan akan membimbing kehidupannya.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati.

Tersenyum sangatlah mudah pada saat keadaan baik. Namun tantangan sebenarnya adalah menjaga senyum itu disaat keadaan memburuk.

Kemarahan hanya memperlambat proses pemuliaan kehidupan. Hidup kita terlalu penting untuk dijalani dengan amarah.

Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.

Ketika kamu sedang kesulitan, dan tidak dapat menemukan bantuan, jangan menyerah! Bantulah dirimu sendiri.

Jangan biarkan emosi membuat cinta pergi, karena meski akhirnya maaf kamu terima, cinta mungkin takkan kembali.

Tidak harus memiliki banyak harta untuk membantu sesama. Meski hanya dengan perhatian dan dukungan, kamu membuatnya bangkit.

Kendalikan angkuhmu, karena angkuh akan menghalangi masuknya nasehat kebaikan.

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berahkir.

Kita sering kali menertawakan kesalahan orang tanpa menyadari kita pernah melakukan kesalahan yang sama.

Mendoakan org yg mencintaimu, itu ketulusan. Mendoakan org yg membenci & menyakitimu, itu kedewasaan.

Semakin kuat memelihara kejujuran, semakin besar kemungkinan keberhasilan dan keberuntungan menghampiri.

Nikmati setiap perjalanan di hidupmu daripada hanya berfokus untuk sampai tujuan.

Sabar itu seharusnya tanpa batas, karena sabar yang terbatas adalah pangkal frustasi dan keputusasaan.

Cintailah orang tua dengan sunguh-sungguh. Karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan airmata kesedihan.

Sahabat sejati adalah mereka yang mau meraih tangan dan mampu meraih hati.

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.

Ikhlas bukanlah pasrah menerima. Tetapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Setiap keberhasilan pasti berawal dari mimpi. Untuk itu, jangan takut untuk bermimpi, dan jangan ragu untuk berharap.

Dalam hidup, kamu harus berharap untuk yang terbaik dan mempersiapkan diri untuk yang terburuk, namun apapun itu selalu bersyukur.

Hidup ini bukan hanya mencari seseorang yang terbaik buatmu. Tapi juga kamu yang harus berusaha menjadi yang terbaik.

Perasaan bisa datang kpn saja, tp km bisa memilih untuk memeliharanya atau menghentikannya.

Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Hny krn ia terlihat kuat, bkn berarti ia baik2 saja. Org terkuat sekalipun membutuhkan bahu utk bersandar & tmn utk berbagi.

Jangan pikirkan mereka yg membencimu, karena sebenarnya mereka tak peduli denganmu, mereka hanya peduli dengan diri mereka sendiri.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Jika kamu terus biarkan masa lalu menghalangi perjalananmu ke masa depan, kamu tak akan pernah sampai ke tempat tujuan.

Tak seorangpun akan memberi apa yg kamu mau, kamu harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu kan menyesal nantinya.

Jika kamu merasa sakit ketika dikhianati, maka jangan pernah mengkhianati. Jangan pernah menyakiti jika tak ingin disakiti.

Selalu ada alasan dibalik setiap perbuatan buruk. Namun tidak akan ada alasan dibalik setiap perbuatan baik.

Hanya karena seseorang mengabaikanmu, bukan berarti dia tak peduli. Itu hanya berarti dia tahu telah saatnya kamu belajar dewasa.

Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti.

Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

Kadang tak peduli bagaimana seseorang telah menyakitimu, kamu maafkan mereka, karena kamu masih inginkan mereka dalam hidupmu.

Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti rapuhnya hati mereka.

Belajar melihat dengan mata hati. Dunia akan lebih berwarna kalau kamu bisa. ~ Mas Bambang

Banyak hal dalam hidup ini yg mampu membuatmu senang, namun mempermainkan perasaan seseorang yg tulus mencintaimu bukanlah salah satunya.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkahmu dalam meraih kebahagiaan hari ini.

Jika memang untuk kebaikan, jangan ragu untuk melakukan apapun yang kamu sukai dan apapun yang kamu inginkan.

Dengan keyakinan kepada Tuhan membuat semuanya mungkin. Dengan cinta dan kasih sayang kepada manusia membuat semuanya mudah.

Buatlah mereka yang kamu cintai tersenyum malam ini, sebagai ganti dari malam sebelumnya yang kamu habiskan bersama kesibukanmu.

Jika km punya pilihan, pilih yg terbaik. Jika km tak punya pilihan, lakukan yg terbaik.

Alasan & penjelasan tdk membuatmu mencintai ssorg selamanya. Komitmen & kepercayaan lah yg membuatmu setia disisinya.

Terkadang butuh sebuah luka yg sangat dalam tuk dirimu bisa menyadari betapa hidupmu menjadi jauh lebih baik jika tanpa dirinya.

Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan selalu menemukan cara untuk membuat segalanya berjalan mudah.

Terkadang cinta sulit dimengerti. Tapi cinta adalah perasaan terindah yang harus dimiliki, karena cinta adalah sumber bahagia.

Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.

#KitaMestiAdaKawan yang selalu mampu membuat kita tertawa, bahkan ketika kita sedang tak ingin tersenyum.

Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.

Salah satu hal tersulit ketika memberi hatimu pada seseorang dan memercayainya adalah menyadari bahwa dia mampu buatmu terluka kapan saja.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu harus belajar mendengar kata maaf lebih keras drpd mendengar hati dan pikiranmu berkata, kamu terluka.

Hargai perbedaan. Terima kekurangan. Jangan mengejar kesempurnaan, karena tidak ada manusia sempurna.

Belajarlah untuk melepas masa lalu agar tidak menjadi penghalang di masa depan, walaupun masa lalu itu sulit dilupakan.

Perpisahan memang menyedihkan. Menangislah jika harus. Tapi ingat, hidup terus berjalan, dan jangan lupa untuk tersenyum setelah menangis.

Jika kamu tak bisa lagi menemukan alasan tuk bertahan, lepaskanlah. Bukan menyerah, tapi memulai lagi dari awal dengan arah yang benar.

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

Kamu tidak akan mendapat apa-apa jika hanya diam. Percayalah, Tuhan memberi balasan padamu atas apa yang kamu upayakan.

Mereka yg kuat adalah mereka yg tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yg tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya.

Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan sia-sia. Semua akan terbayar dengan hasil yang akan kamu terima.

Bnyk org dtg & pergi. Bbrp memberi kenangan, bbrp mjd pelajaran. Tp Tuhan ada di sana, masih di sana,& akan selalu di sana.

Kamu takkan pernah bisa temukan dia yg tepat tuk hidupmu, jika kamu tak mau melepaskan dia yg telah meninggalkanmu.

Suatu hari km akan melihat apa yg skrg tak km lihat, dan km akan belajar apa yg km pikir tak perlu dipelajari.

Kebahagiaan bukan terletak pada materi, tapi kejujuran. Jika kejujuran saja tak bisa dimiliki, maka hanya kesedihan yang akan menghampiri.

Jangan takut melakukan kesalahan, karena dari kesalahan kamu tahu mana yang benar. Jangan putus asa, terus berusaha.

Hargai waktumu. Gunakan sepenuhnya untuk kebahagiaan, tak perlu lagi kamu pikirkan hal yang membuatmu bersedih.

Jangan pernah menyerah, kamu bisa berhenti sejenak, tapi jangan berhenti berusaha. Ini hidupmu, buat jadi berarti.

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.

Belajar untuk mengendalikan dirimu sendiri daripada mencoba terlalu keras untuk mengendalikan org lain.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

Jangan sampai kamu mencintai seseorang diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika kamu telah dipercaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Wanita itu sulit dimengerti, meski kadang mereka yakin semua pria memaklumi. Follow @LogikaWanita, dan pahami apa mau mereka ^^

Memilih tuk sendiri tak selalu berarti kamu sepi. Sepi juga tak selalu berarti kamu tengah sendiri. Ngerti? :D

Ketulusan adalah sebuah hadiah mahal yang bisa diberikan oleh seseorang. Jangan mengharapkannya dari seseorang yang murahan ;)

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Hidup bukan untuk melakukan hal menyenangkan yg ingin km lakukan, tp hal tepat yg perlu km lakukan.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

Terkadang ada saat dimana kamu harus merelakan dan biarkan Tuhan yg menentukan. Hanya Tuhan yg mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Hidup tak slalu sesuai rencana. Kadang membuatmu jatuh, tp km akan slalu menemukan cara utk bangun kembali.

Wanita itu sulit dimengerti, meski kadang mereka yakin semua pria memaklumi. Follow @LogikaWanita, dan pahami apa mau mereka ^^

Beberapa wanita tak menyadari betapa dirinya berarti. Beberapa pria tak menyadari apa yang dia miliki, hingga wanita akhirnya memilih pergi.

Mungkin aku terlalu berharap. Mungkin aku terlalu bermimpi. Tapi setidaknya aku tak pernah menyerah pun menyesali apa yang telah kucoba..

Hal terbaik yg bs dilakukan wanita utk pria yg ia cintai: memastikan bhw pria itu lbh drpd apapun yg bs dibeli dgn uang.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai: memastikan bhw wanita itu adl prioritas & tujuan hidupnya.

Dalam persahabatan, jangan biarkan ego menjauhkan dua hati yg saling menyayangi. Jangan kehilangan sahabat hanya karena menolak komunikasi.

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.

Cinta yang menyakitkan bukanlah cinta yang tak berbalas, tapi cinta yang tak diberi kepercayaan.

Salah satu pelajaran terbaik yang dapat kamu peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan.

#KekuatanCintaWanita IBU, sosok yang tak pernah lelah, karena bagi seorang ibu, anak adalah segalanya. ReTweet jika kamu mencintai ibumu.

Tak ada yg lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Jangan pernah remehkan #KekuatanCintaWanita, karena terkadang kesuksesan seorang pria sangat tergantung pada besarnya cinta mereka.

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun.

Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.

Jarak terjauh dari sebuah cinta adalah ketika kamu berdiri di depan dia yg kamu cinta, namun dia tak menyadari bahwa kamu ada.

#TakAdaYangAbadi Hargai apa yang kamu miliki kini, sebelum hidup menjadikan dia sebuah memori.

Mereka yg kuat adalah mereka yg tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yg tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya.

#TakAdaYangAbadi, begitu juga dengan hati. Jika hanya luka yang kamu beri, suatu saat dia akan lelah dan memilih tuk pergi.

Hanya karena tak membalas perlakuan burukmu, tak berarti seseorang lemah. Itu hanya berarti dia tahu bahwa amarah takkan selesaikan masalah.

Tunjukkan cintamu ketika kamu masih memilikinya, bukan ketika dia temukan yg lebih baik karena kamu tak memperlakukannya dengan baik.

Jangan mudah putus asa ketika kamu dihadapkan pada kegagalan, karena mungkin keberhasilan datang ketika kamu mencoba sekali lagi.

Jangan pernah takut untuk mencoba meskipun kegagalan menantimu, karena kamu tak tahu apa yang kamu peroleh ketika kamu berhasil.

Satu hal yg harus diingat: kau selalu lebih kuat & lebih baik dr penilaian org lain terhadapmu. Mereka tdk bs menjatuhkanmu.

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krn ketulusan cintanya.

Yg terpenting bukan apa yg km lihat, tapi apa yg km rasakan.

Setiap orang terlahir berbeda dan kamu unik dengan caramu. Percaya dan hargai dirimu sendiri, maka kamu bisa melakukan apapun.

Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.

Jangan risaukan mereka yang iri atas keberhasilanmu, karena sesungguhnya itu adalah masalah mereka, bukan masalahmu.

Tak ada yang abadi, Hanya cinta sejati dan persahabatan manusia yang bisa menciptakan ilusi bahwa ada sesuatu abadi yang kita miliki.

Tuhan tahu yang terbaik untukmu. Dia tak akan memberikan masalah tanpa ada jalan keluarnya. Tetap positif dan Percaya.

Km tak perlu jd lbh baik utk menikmati hidup, tp km perlu menikmati hidup utk jd lbh baik.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar