Senin, 08 April 2013

Cara Mendapatkan Hati Pria

Banyak dari kalangan para wanita yang menginginkan mendapatkan hati serang pria yang diincarnya. Namun alih-alih mendapatkanhatinya, si wanita malah terkesan dicuekin oleh si dia.
tips, cara, mendapatkan, hati, pria

6 Tips MendapatkanHati Lelaki Berikut adalah beberapa Tips Mendapatkan Hati Seorang Lelaki yangdikutip dari She Knows . Beberapa tips dibawah ini perlu dipahami agar pria incaranmu tidak merasa keberatan jika kamu harus hadirdalam kehidupannya.

1 . Buatlah tema obrolan yang disukainya. Pria lebih menyukai pembahasan yang tidak lepas dari urusan pekerjaan. Tetapi ini malah terkadang membuat wanita kurang nyaman. Untuk itu, pintar-pintarlah dalammencari topik menarikyang dapat memancingnya untuk menanggapi dengan rasa senang dan andapun juga dapat merasa nyaman. Untuk menemukan topik-topik di luar urusan pekerjaan tersebut dapat diperoleh setelah berkomunikasi dengannya.

2. Kenali dan bersahabatlah dengan teman-temannya. Komitmen seorang pria untuk berbagi dengan para sahabatnya termasuk tipe loyal. Pria sangat tidak menyukai jika kekasihnya tidak mau ikut menyukai sahabat atau teman-temannya yang selama ini selalu memberikan dukungan.

3. Apresiasi hal-halyang sudah dilakukannya buat Anda. Terkadang sebagian wanita tidak pernah atau memang malas merespon positif pengorbanan yang telah dilakukan pria. Misalnya mengantarkan pergi berbelanja, mentraktir makan, dan sebagainya. Tetapi, sedikit pujian itu sangat perlu untukmembuat seorang priatidak kecewa. Yaitu sekadar ucapan terima kasih sudah cukup bagi pria.

4. Sebisa mungkin ucapkan perkataan yang jujur. Kejujuran memang sangat penting untuk selalu dijaga. Pria memutuskan memberikan kepercayaan jangka panjangnya dari sikapkejujuran. Walaupun sepahit apapun kemungkinan yang harus terjadi karena harus jujur, itu lebih disukai pria daripada berbohong.

5. Hormati waktu pribadinya. Uniknya banyak pria kadang ingin dibiarkan untuk menggunakannya sebagian waktu untuk melakukan aktivitas pribadinya. Entah itu menyalurkan hobi, berkunjung ke rumah teman, dan sebagainya. Jika dia ingin melakukan hal tersebut, berikan waktu tanpa mengganggunya.

6. Jadikanlah dia selalu nyaman saat bersama Anda, begitu juga sebaliknya. Mungkin inilah faktor utama atau faktor dasar untuk dapat merebut hati seorang pria. Semakin nyaman dia dengan kehadiran sosok seperti anda, dia akan nyaman dan tidak akan risih jika kalau anda selalu mendampingi.
Itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan hati seorang lelaki .

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar