Rabu, 10 April 2013

Maafku

Andai kau tahu isi hatiku
Tak sedikitpun aku berniat tuk sengaja menyakitimu
Aku terlalu bodoh tuk memilih kata yang tepat untuk mengatakan isi hatiku tentangmu

Sayang..
Aku hanya menginginkanmu hadir dalam hari hariku
Aku hanya ingin kau melihatku yang tak pernah lelah tuk terus mencintaimu
Aku hanya ingin kau tahu betapa inginnya diriku tuk slalu buktikan cintaku untukmu

Aku tahu
Kadang caraku mungkin tidak sesuai keinginanmu
Kadang penyampaianku tak berarti apa apa dimatamu
Kadang sikap protesku begitu melukai hatimu
Namun apalah dayaku
Tak pernah kutau bagaimana tuk ungkapkan semua padamu

Sayang
Maafkan diriku yang terlalu bodoh karena telah membuat air matam menetes karenaku
Maafkan diriku yang tak pernah bisa memahami isi di hatimu
Maafkan aku yang terus menerus melakukan kesalahan n kebodohanku terhadapmu
Kuharap kata maaf dariku mampu mengembalikan senyum dibibirmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar