Jumat, 07 Juni 2013

Tidak Mudah

Berjalan meninggalkanmu, bukan berarti langkahku tidak berat ketika menempuhnya. Aku mampu tersenyum, bukan tandanya aku menunjukkan sudah mampu menjalani semuanya tanpa kamu. Darimu, aku belajar bagaimana mencinta dan bertahan didalam keadaan yang begitu sulit. Sungguh begitu indah, bila bisa mencintai seseorang dalam apapun keadaannya. Seperti mencintai kamu. Walaupun pada akhirnya, diriku sendirilah yang telah menghancurkan keindahan itu.
Kamu tau egoku begitu hebat, namun kamu tidak tahu kalau tidak sedikitpun ego tersebut dapat menutupi rasa sayangku untukmu. Hingga pada sesaat setelah kehilanganmu, keberanianku untuk tetap menjalani semuanya tanpamu itu gagal. Hati dan kepalaku seperti dihantam oleh banyaknya batu - batu penyesalan secara bertubi - tubi. Membuat keputusan yang sama sekali aku juga tidak inginkan itu tidak mudah, sayang. Saat ego sedang menguasaiku, kamu seakan memaksaku untuk meninggalkanmu.
Harus bagaimana sekarang? Menyembunyikan rasa cemburu tidak semudah aku menyembunyikan air mata. Tapi bila itu semua memang sudah menjadi kehendakmu, saat kamu mulai membuka hati untuk orang lain, saat itu juga aku akan menutup hati untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar