Jumat, 07 Juni 2013

Untuk Kamu

Kamu, apa kabarnya disana? Aku disini berharap kamu selalu membaik ditiap harinya. Biarpun aku tau, hati kamu sedang jauh dari kata baik sebab ulahku sendiri. Tapi, semoga kesehatan badanmu bisa lebih baik daripada hatimu ya. Karna kali ini aku cuma bisa mendoakan kamu, supaya kamu bisa jaga kesehatan dan jaga diri. Kamu tau betul kan bagaimana kawatirnya aku, bawelnya aku, marahnya aku dan ngambeknya aku jika mendengar sedikit aja kabar yang kurang baik dari kamu.
Sebelum kamu melupakan aku terlalu jauh dan sebelum aku terpuruk di keadaan ini terlalu dalam. Aku mau mengucapkan terima kasih sama kamu. Terima kasih untuk apapun yang udah kamu lakuin buat diri aku, buat kebahagiaan aku, kesehatan aku, juga buat kehidupan aku. Semuanya udah kamu lakukan dengan baik, baik sekali. Sampai aku benar - benar merasa menjadi lebih baik ketika bersama kamu. Kenyamanan yang sudah kamu berikan, akupun ragu bisa mendapatkannya dari sosok selain kamu. Tulusnya kamu, sabarnya kamu dan… semua yang ada sama kamu, membuat aku ingin mengucapkan terima kasih.
Lalu, sebelum ada yang lain yang bisa menggantikan aku, aku juga ingin meminta maaf. Maaf untuk kesalahan yang pernah aku buat, maaf juga untuk tindakan - tindakan yang belum sempat atau bahkan tidak pernah aku buat. Maaf ya, karena aku lebih sering membuatmu berair mata daripada tersenyum. Aku terlalu mementingkan egoku dibandingkan perasaan kamu. Maaf, meskipun kamu bosan mendengar kata maaf dan memaafkan aku.
Semoga hatimu lekas sembuh, ya. :)
Dari yang selalu sayang sama kamu; Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar