Sabtu, 16 Maret 2013

Cara Mengajak Wanita Untuk Kencan Pertama

Cari waktu yang tepat.
Menanyakan keluar pada kencan pertama harus dilakukan secara pribadi. Dan sertai jam serta tanggalnya, agar di agak lupa.

Penampilan Maksimal
Pastikan penampilanmu sebaik mungkin, bay mulut fresh dan pakaian rapi, did yang terpenting dan number one.

Siapkan diri Anda dengan berpikir positif. Jangan mengharapkan penolakan.
Jika dia menolak tawaran Anda, terima kasih atas waktunya dan berjalan pergi dengan santai. Cobalah untuk tidak marah secara visual. Jika dia menerima, tidak bertindak terlalu bersemangat, karena hal ini dapat mengubah perempuan off. Jika dia menerima, jangan lupa untuk mengkonfirmasi waktu dan nomor pertukaran telepon.

Jika tertarik pada seorang cewek, kamu harus memastikan terlebih dahulu, apakah dia memiliki ketertarikan yang sama seperti kamu atau tidak. Jika cewek yang mau kamu dekati tidak memberikan respon positif dan sangat cuek sama apa yang kamu lakukan berarti dia tidak mau menjalin hubungan denganmu. Cari cewek lain saja!

Lakukan suatu hal yang dapat membuatnya mengagumi kamu. Caranya dengan menunjukkan keahlian yang kamu miliki, misalnya saja bermain basket, membuat program komputer, atau mengajar anak-anak.

Buatlah dia merasa nyaman berada dekatmu. Hal ini dapat dimulai dengan selalu ada untuk membantu dia dalam hal kecil terlebih dahulu.

Jika dia sudah merasa nyaman dan terlihat memberikan respon yang baik juga, maka cobalah untuk mengajaknya pergi makan ke luar. Misalnya, mengajak dia pergi makan di hari ulang tahunmu. Katakan saja kamu mau traktir makan malam.

Saatnya memecahkan jarak yang ada di antara kalian berdua. Ketika sedang jalan berdua, cobalah pegang tangannya. Jika dia tidak menolak atau menepis tanganmu, itu artinya dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu.

Untuk langkah berikutnya ini, kamu bisa langsung menyatakan perasaan pada dia. Dengan catatan kamu sudah benar-benar yakin pada perasaanmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar