Sabtu, 16 Maret 2013

Tips Agar Dia Tidak Curiga

Ketika menjalin sebuah hubungan, wanita terkadang suka bertingkah "aneh", menurut pandangan para pria. Wanita kerap melakukan tindakan yang menyiratkan rasa tidak percaya kepada pasangannya.

Well, wanita memang diciptakan memiliki kadar perasa lebih besar dibanding pria yang lebih condong tampil cuek dan bertindak sesuai dengan logika.

Stay Intense!
Pria saat masa pendekatan akan melakukan apapun, termasuk mengabari sang pasangan seintens mungkin, baik itu via BBM, SMS, ataupun telepon. Bagi wanita, hal ini semakin lama akan menjadi kebiasaan, yang berujung pada rutinitas.

Namun justru pria cenderung akan melakukan hal yang sebaliknya. Basically, wanita tidak suka akan perubahan tingkah laku ini, terutama apabila hal tersebut menunjukkan penurunan. So, ada baiknya jika Anda tetap memelihara intensitas yang telah ada sebelumnya dengan tetap mengabari dan ngobrol dengannya. Meminimalisir kecurigaan tak ada salahnya, kan?

Make Her Feel Loved
Lakukan sesuatu yang spesial untuknya. Wanita tidak ribet, kok! Anda cukup melakukan hal kecil yang dapat membuatnya "meleleh" dan merasa disayangi. Menjadi orang pertama di ponselnya yang mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur sudah cukup.

Di hari yang spesial, misalnya anniversary, satu bucket mawar akan membuat hatinya semakin bahagia. Wanita tidak menuntut Anda menjadi pasangan yang romantis setiap saat. All it takes is small suprises for special moments

Share It
Pria adalah pribadi yang lebih tertutup dibanding wanita. Tapi tak ada salahnya lho jika Anda berbagi cerita dengannya. Di lain sisi, jelas Anda pun memerlukan seseorang untuk berkeluh kesah.

Pasangan Anda pasti akan dengan senang hati mendengar keluhan tentang pekerjaan Anda. Pasti dia juga akan ikut memberikan solusi. Hal ini juga akan meminimalisir rasa curiganya pada mood yang kerap berubah karena problem yang sedang Anda hadapi. Jadi tak ada ruginya untuk sharing dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar