Kamis, 21 Maret 2013

TENTANG CEMBURU

Rasa "CEMBURU" adalah bukti bahwa cinta memang harus MEMILIKI.
Jika kamu berkata Cinta tak harus memiliki, itu sama saja kamu telah membohongi dirimu sendiri. Karna pada dasarnya Cinta itu untuk memiliki dan untuk dimiliki.
(setuju..? mana tepuk tangannya...:D)

Jika dia penting bagimu, janganlah malu untuk mencemburuinya. Karena itu akan menjadi sebuah tanda BAGINYA, bahwa kamu benar-benar mencintainya...

Janganlah mementingkan gengsi dan memalsukan kecemburuanmu, dan menggantikannya dengan lagak yang sok tidak butuh. Karna dia bisa saja menganggapmu tidak mencintainya.

"MENCINTAI SESEORANG DENGAN KEJUJURAN DAN TULUS APA ADANYA ITU LEBIH TENANG DARI PADA MENCINTAI SESEORANG TAPI MALU MELUAPKAN ISI HATI"

Dan ingat...
janganlah memperburuk keadaan dengan berlaku rendah untuk membuatnya balik mencemburuimu. Peliharalah keindahan tutur dan perilakumu. Karna CEMBURU itu bisa menjadi peluru yang melesat cepat meninggalkanmu.

LEBIH BAIK TERBUKALAH DENGAN TENANG MENGENAI RASA CEMBURUMU.

Sampaikanlah kepadanya bahwa engkau mengharapkan dia berlaku yang membuktikan bahwa engkau adalah satu-satunya. Berlakulah baik dangannya jangan memberikan angan-angan, agar segera terlihat sebenarnya apakah dia seorang yang berjiwa baik yang disiapkan oleh Tuhan untukmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan.

SO... CEMBURU ITU TIDAK SALAH KAWAN...
CEMBURU ITU INDAH, MANIS, DAN SYAHDU...
ASAL TIDAK BERLEBIHAN.
♥ Itulah CARA untuk CEMBURU yang SEJATI ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar