Sabtu, 16 Maret 2013

Daya Pikat Untuk Wanita Yang Perlu Anda Tahu

Untuk memikat pasangan, biasanya pria mengandalkan otot tubuhnya, ketampanan, uang ataupun mobil mewah. Tapi ternyata hal itu belum tentu benar dan tak semua wanita bisa benar-benar terpikat karenanya.

Justru ada beberapa hal unik yang tanpa disadari mampu memikat wanita, bahkan membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda, bahkan tanpa Anda minta. Penasaran? Simak hal sederhana yang bisa membuat wanita terpikat seperti dikutip dari timesofindia dan detik.com.

1. Pria yang memakai pakaian yang pas dengan tubuhnya
Pria yang bisa berpakaian sesuai dengan situasi dan kondisi adalah pria yang pantas diapresiasi, tapi pria yang memakai pakaian yang pas dengan bentuk tubuhnya berarti memperhatikan hal-hal mendetail dengan baik. Tapi bukan berarti kaos yang bisa menonjolkan ototnya. Yang dimaksud disini adalah pakaian yang dijahit dengan rapi, pas dengan bentuk bahu dan mempertegas kerangka tubuh Anda.

2. Pria yang mempertahankan persahabatan dengan teman-temannya
Pertahankan hubungan pertemanan Anda dan tekankan image macho Anda dengan melakukan permainan ala pria seperti bermain catur dengan teman (atau permainan catur yang ada di komputer) dan berolahraga karena itu membuatnya merasa aman.

3. Pria yang mau diajak menonton film sedih bersama
Mungkin suatu ketika Anda perlu mengajak dan menemaninya menonton film sedih kesukaannya. Ketika ia mulai menangis di tengah film, tawarkan sapu tangan atau tisu padanya, kalau perlu siapkan bahu Anda sebagai sandaran.

4. Pria yang suka makanan sehat

Pasangan mungkin merasa sebagai pria Anda harus makan lebih banyak darinya dan suka berbagai jenis makanan, terutama daging atau protein lainnya. Tapi minum soda dan makan kentang goreng saat sarapan atau nyemil justru menunjukkan bahwa Anda tak peduli pada tubuh Anda sendiri. Bahkan bisa jadi si dia merasa Anda tak sadar akan bahayanya makanan tak sehat seperti itu.

5. Pria yang tak bossy tapi bisa tegas
Andalah yang harus mengambil keputusan tapi pertimbangkan juga keinginannya, termasuk melindunginya dari pria-pria usil yang mencoba memandangnya dengan tatapan negatif. anda seorang pelindung.

6. Pria yang sesekali bisa cemburu
Jika tidak cemburu itu tandanya Anda tak peduli, terlalu sombong atau arogan. Tapi bukan berarti Anda harus cemburu pada semua pria yang ada di dekatnya. Sekali-sekali Anda boleh cemburu, itu artinya Anda memperhatikannya, menyayanginya dan tak ingin melepasnya.

7. Pria yang sempat meluangkan waktu bersama keluarga
Sesekali menemani ibu berbelanja, mengantar saudara perempuan ke suatu tempat atau sekedar menelpon untuk memastikan mereka sampai di rumah dengan selamat menunjukkan bahwa Anda memberikan perlindungan yang sama pada semua wanita yang ada dalam hidup Anda. Dan bagi sejumlah wanita, hal seperti itu membuat pria terlihat seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar