Senin, 13 Mei 2013

Arti Kehidupan

KETIKA Aku ingin Hidup KAYA....aku lupa ,bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN

KETIKA Aku takut MEMBERI....Aku lupa,bahwa semua yang Aku miliki adalah PEMBERIAN

KETIKA Aku ingin jadi yang TERKUAT ....Aku Lupa,bahwa dalam KELEMAHAN Tuhan memberi Aku KEKUATAN.

KETIKA Aku takut RUGI...Aku Lupa bahwa hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena bisa terlahir sebagai Manusia dan mengenal TUHAN

Ternyata hidup ini sangat INDAH...Jika Kita tahu selalu bersyukur dengan apa yang sudah ada.

Adakalanya yg TERINDAH bukanlah yang TERBAIK...
Yang Sempurna tidak selalu menjanjikan KEBAHAGIAAN....
Jika mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan itulah yang dinamakan "KEBAHAGIAAN " ?

Apapun masalahmu, jangan pernah menyerah.
Apapun rintanganmu, tetap bertahan. Badai kan berlalu, mentari kan bersinar. Pandang ke atas, berharap pada ALLAH SWT, karena pasti ada jalan keluar.. YAKINI itu dan yang kamu harus ketahui LIFE IS AN ADVENTURE..nikmatilah petualangan nya itu, karena itu merupakan suatu rintangan-rintangan untuk menuju kunci, yakni kunci kebahagiaan…

Semoga bermanfaat dan menginspirasi dan memotivasi kita dalam kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar