Senin, 13 Mei 2013

SESAAT BERSAMAMU

Ketika orang yang di cinta, menghilang begitu saja, aku mulai bertanya?

Kenapa kamu hanya hadir sesaat saja dalam hidup aku?,
kenapa kini kamu menghilang begitu saja?,
Apa kamu tahu?
Semua ini terjadi begitu cepat?
Aku hanya bertanya, kenapa dan mengapa kamu hadir dan memberikan harapan yang tak pasti?
Dan mengapa tak sedari dulu kamu pergi dari kehidupan aku,
Kenapa baru sekarang?
di saat aku mulai tulus mncintai kamu, dan di saat aku benar-bener sayang sama kamu,
kamu pergi begitu saja,
Meninggalkn aku yang lemah ini,
yang sangat membutuhkan hadirmu kembali,
sia-sia sudah,
tak ada harapan lagi,
aku harus berhenti di sini,
Berhenti mengharapkan sesorang yang tak mungkin bersamaku,
Terima Kasih untuk waktu mu, yang selama ini tebuang bersamaku, Kini aku harus merelakan mu, untuk menjalin kasih bersama wanita pilihanmu, semoga bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar