Sabtu, 18 Mei 2013

Menyisakan yang tak pernah hilang

Hujan telah menghinaku.. Untuk seseorang yang hatinya beku ingin tersenyum di saat hujan menderas ingin bercerita di saat hujan masih menderas ingin menumpahkan semua rasa di saat hujan makin
menderas ini bukan soal cinta ini bukan soal memendam rasa ini juga bukan soal engkau yang semakin mendiam ini soal hujan yang semakin menghanyutkan
perasaanku yang terhina katakanlah engkau tidak sengaja katakanlah engkau tidak bermaksud menyakitiku katakanlah engkau tidak berniat menghinaku namun, jelaskan padaku mengapa hujan semakin
menyiksaku namun, terangkan padaku mengapa hujan semakin
membuatku terhuyung namun, ungkapkan padaku mengapa hujan semakin
membuatku terhina berandailah semua akan berlalu berandailah semua tak pernah terjadi berandailah semua adalah kesalahan tapi, katakan padaku mengapa hatiku tak dapat
melupakanmu tapi, katakan padaku mengapa hatiku tak dapat
melepaskanmu tapi, katakan padaku mengapa hatiku tak dapat
menghindarimu kalaupun hujan tak mau mereda biarlah kalaupun hujan tak mau berhenti biarlah aku akan tetap di sini menatap senyummu yang sinis aku akan tetap di sini menanti senyummu semakin
sinis
aku akan tetap di sini Dan Ketika dunia merampas kau dariku, dan aku
mengingkari janjiku sendiri, hukum aku krna
kesalahanku,dan ampuni aku karena kesalahanku
juga.
jangan terlalu lama kau membenciku karna itu
menyisakan yang tak pernah hilang??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar