Sabtu, 18 Mei 2013

Dihatimu

Pernah aku berucap merelakan kepergian mu......
Perna aku bertutur ikhas kamu bersama nya.....
Dan perna juga aku mengungkapkan tak ada lagi
kamu di hati aku..... Tapi....
Apakah kamu tau itu bentuk kemunafikan aku????
Apakah kamu tau itu cara aku mendewasakan
diri???
Dan apakah kamu tau pahit hati aku saat itu???? Saat aku berucap rela.....
Saat itu juga aku inginkan kamu tetap disini
menemani ku...... Saat aku bertutur ikhlas......
Saat itu juga aku harapkan kamu bertahan disini
bersama ku..... Dan saat aku berungkap tak ada lagi kamu di hati ku
saat itu juga kamu telah berhasil menjadi yang
terdalam di hati aku namun......
Kamu ternyata benar-benar pergi
Kamu tak menoleh ku lagi
Kamu pergi hilang dari ku
dan meninggalkan mimpi-mimpi ku bersama mu sebegitu tak peka nya kah engkau terdap ku
orang yang sekian lama singgah di hati mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar