Selasa, 28 Mei 2013

Mau Tau Perbedaan perempuan biasa dan perempuan luar biasa didalam konteks berpacaran...?

Perempuan biasa:
1. Mengkedepankan kepentingan pacarnya lalu menomer sekiankan kepentingan pribadinya. Contohnya; rela menahan kantuk semalaman hny utk ngobrol ngawur-ngidul sama pacarnya padahal posisi harus focus skripsi/sekolah. Belum tentu pacarnya sedang menikmati obrolan yg berjalan, gak akan terpikirkan olehmu jika ia tdk menikmati obrolan tersebut itu artinya dia hanya mengevaluasikan kapan bisa "tidur" dgn kamu.

Perempuan luar biasa;
Menolak keras dimanfaatkan oleh pacarnya, dia akan membuat batasan-batasan tegas didalam hub nya. Jika batasan itu dia langgar sendiri, itu artinya dia harus keluar dari lingkaran itu. Contohnya: tidak akan membuat pacarnya terlalu keenakan apalagi diawal2 hub, tdk akan membiarkan dia bisa nelpon di jam-jam saat istirahat sehingga waktu tidurnya terganggu. MUNGKIN pacarnya akan marah karena dianggap tidak menghargainya, TETAPI,, rasa respect terhadap diri sendiri itu diatas segala2nya, dan itu menjadi magnet bagi semua org.

2. Perempuan biasa, biasanya lebih dominan ikut-ikutan nasehat yang konvensional yang dikatakan bahwa jika dia perfect, cantik, bisa memasak, seksnya luar biasa maka pacarnya langsung datang melamarnya. Apa iya..? MERAGUKAN SEKALI..!

Perempuan luar biasa; tidak pernah mau bersusah payah dalam upaya menyenangkan pacarnya, dia akan tampil apa adanya, menarik dan penuh PERCAYA DIRI. Dia nyaman terhadap kekurangan dirinya sendiri, dan ia tahu bahwa berempati itu lebih efektif daripada bersimpati.

Diatas itu semua perempuan yang menariklah yang akan dinikahi lelaki BUKAN perempuan bersusah payah tampil utk sempurna dimatanya. JUSTRU yang selalu berusaha utk sempurna ini CENDERUNG sering dimanfaatkan oleh lelaki. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar