Senin, 13 Mei 2013

Puisi Cintaku


Aku tak tahu pesona apa yang ada di dirimu yang membuatku jadi seperti ini.
Aku tak kua...
Aku tak bisa bila tak mendengar suaramuu sehari, bahkan seminggu...
Aku tak bisa menahan rasa rindu walau dengan kata, aku bisa terhibur
Aku bisa melihat ada kehidupan yang abadi
Aku berharap kau pun begitu kepadaku untuk selalu mencintai dan menyayangiku biarpun kau jauh, tapi aku akan tetap selalu menunggumu.

The world HELLO means :
H : How are you...?
E : Everything all right.
L : Like to hear from you.
L : Love to see you soon.
O : Obviously, I Miss You...!!!

It takes 3 words to say "I Love You"...
3 minutes to explain...
3 hours to demonstrate...
3 days to appreciate...
But I takes a lifetime to prove it...

...SenyUmmU...
Masih Terlihat DiMataKu
Senyum Bahagia yang TermaniS
Dari Bibir yang Tak Kukenal
Meski hanya Beberapa Saat
Namun Senyum itu Begitu Berarti

...SenyUmmU...
Membawa Sejuta Kebahagiaan
Memberi Seribu Tanya?????
Apa Arti Sebuah SenyumaN itu Hingga Detik Ini...
Aku tak Pernah Tau JawabnyA


Di Keheningan malam ini, aku merenung seorang diri di atas tempat tidur aku berpikir betapa jauhnya engkau dariku
Kini aku sadari bahwa engkau sangat berarti bagiku rasa rindu menyiksa batinku

Aku hanya bisa mendengar suaramu tanpa bisa memandangmu, betapa ingin aku bertemu denganmu.
Tapi kau begitu jauh dariku, takkan pernah aku buang dalam hatiku.
Akan kuukir namaMu dalam Hatiku, bahwa aku menyayangiMu


Terima Kasih...
Untuk nafas kegelisahan yang kau hadirkan untuk getar rindu yang kau ciptakan
Terima Kasihku tentangmu...
Yang selalu menganggu malam-malamku dan setiap detik kehidupanku
Tentangmu yang membuatku terpasung dalam getar rindu tanpa henti


Ya Allah...
Berilah aku satu kepercayaan lagi,
Maka akan aku pegang amanah itu,
Sampai nafasku tak berhembus lagi,
Agar aku dapat membukanya dan menemukan kembali Cintaku yang telah pergi

Ya Allah...
Tunjukkan padaku sekali lagi
Mana letak pintu kebahagiaan itu
Berilah aku mata harapan lagi
Agar hidupkuuu ini berjalan penuh arti

Ya Allah...
Datangkanlah kembali kebahagiaan dan Cintaku yang telah pergi
Supaya bisa kutunjukkan pada dirinya betapa aku bener-bener butuh dan sangat memujanya
Dan jika kau perkenakan Ya Allahh...
Berilah aku satu Nafas lagi, yang akan ku jadikan Roh kedua bagi orang yang aku Cintai sampai detak Jantungku yang terakhir
"Give one more at chance to represent that how much I Love You"


Just three little words don't seem like enough for someone whose smile still brightens my day.
Whose touch can make me forget the rest of the world.

They don't seem like enough for someone who's always been there to celebrate with me when everything goes my way and to hold my hand when my whole world seems to fail apart.

But even though "I Love You"
Can't express the depth of my feelings for you.
I hope you know what's in my heart.
Because loving you means more to me than anything in the world and it always will.


Mawar putih...
Mekarlah dengan segalaa keceriaanmu
Pancarkan aura kecantikanmu
Tebarkan wangi aroma hidupmu
Mawar Putih...
Sambutlah esok hari dengan senyumanmu
Biarkan mereka terpana dengan kelembutanmu
Dan beruntunglah mereka yang menjadi tangkaimu
Selalu setia menemanimu dengan segala kelebihanmu hingga layu dan ajal menjemput


Katakan...aku mencintaimu
Jika kau merasa bener-bener mencintai seseorang
Jangan pernah kalah meski didepanmu ada pintu yang ditutup
Ketika hendak kau ingin masuk namun percayalah, masih ada jendela yang terbuka untuk bisa memasukinya
Semua menjadi mudah jika engkau bener-bener percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar