Senin, 13 Mei 2013

Cinta ... KembalilaH

Tak sehebat itu...
Awalnya aku meyakini bahwa aku akan baik-baik saja tanpamu, menjalani hariku dengan senyuman semangat dan melupakanmu.
Aku bahagia tanpamu...
Seminggu, dan aku mulai mengingatmu
Sebulan sudah kau dan aku tak bertemu
Dan aku merindukanmu tiap malamku, mengenangmu, memimpikanmu...
Dan aku sadari aku semakin merindukan hadirmu dalam hidupku.

Aku tak sehebat itu...
Meski ku tahu kau tak lagi sendiri, aku masih mencintaimu
Meski ku tahu kau menyakitiku, aku tetap mencintaimu
Dan aku sadar itu menyakitiku.
Mungkin...Cinta ini adalah Cinta sejatiku, Cinta yang tak mengenal dogma.

Kini aku menanti keajaiban yang pernah datang kepadaku...Berharap dia akan singgah dan lelapkan hatiku dengan mimpi tentangnya.
Berharap dia akan mengingatku dan temukan aku diHatinya yang terdalam.
Mencintaiku...seperti janjinya dan janjiku yang masih ku dekap erat untuk bersama sepanjang usia...

Cinta Sejati tak akan hilang, meski tersakiti...meski terlewati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar