Kamis, 28 Februari 2013

10 SIFAT WANITA DIDAMBAKAN PRIA

1.► LEMAH LEMBUT
Coba perhatikan cara wanita berbicara kepada teman-temannya. ­ Apakah diaselalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciriinilah yang mencerminkan di manacara seorang wanita akan berbicara kepada seorang pria dan keluarganya kelak.

2.► HEMAT
Pria mana yang mau punya wanita bermaterialisti ­ s? Nanti kalau kau sudah berkeluarga dengan wanita tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikandari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3.► PENUH PERHATIAN
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatianakan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, diamemasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4.► PENYABAR
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yangbaik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan denganCewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit ­ dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5.► SEDERHANA
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. ­ Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hariitu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6.► JAGA KECANTIKAN
Tidak berarti Cewek ituharus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalahanda sedang berkencan dengan dia,perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jagakecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7.► DEWASA DAN BIJAK
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuhbantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8.► TAAT BERAGAMA
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukanbahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9.► KEIBUAN
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dariCewek yang bisa kamubayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10.► TABAH DAN MAU KERJA KERAS
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di manaCowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamusudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar