Minggu, 17 Februari 2013

Perpisahan

Jika tangan tak berjabat
Kuharap kata mewakili rasa
Hanya ruang dan waktu lah yang memisahkan kita
Jangan engkau jadikan itu sebagai peluang mendapatkan yang baru

Perpisahan kita hanya untuk sementara, bukan untuk selamanya
Karena aku akan kembali menempati janji ku padamu
Janji dimana kita bersua didepan altar suci sebagai tanda pengikat cinta
Tanda engkau hanya miliku dan aku milikmu

Kupikir kita bisa melawan
Mempertahankan rasa yang kita punya
Meskipun mata tak bertatap
Namun hati tak berpaling

Tapi ternyata aku salah
Kau berubah secepat kilat
Kau menhapus bayangku diganti bayangannya
Secepat itukah engkau melupakan aku?

Aku menyesal tlah membiarkanmu sendiri
Namun ku tak menyesal tlah mengenalmu
Karena mengenalmu adalah kesempatanku
Penghianatanmu juga keselamatanku
Karena cinta adalah pemberian sang ilahi
Maka aku yakin engkau bukanlah jodohku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar