Rabu, 20 Februari 2013

Arti cinta menurut Pria

Pria memang salah seorang mahluk yg sulit mengungkapkan isi hatinya melalui kata kata sekalipun ia tau pasangan nya menginginkan itu ,bagi mereka menunjukan dengan bahasa tubuh akan lebih mudah daripada harus mengungkapkan nya secara verbal.

1.i Love you /Aku sayang kamu
Mungkin Jarang sekali pasangan anda mengungkapkan kata2 ini ,meskipun dia tau anda ingin mendengarkan nya ...bukan berati Dia tidak mencintai anda jika pasangan anda jarang mengungkapkan 3 kata tersebut ,karena bagi pria,mereka lebih merasa nyaman jika mengungkapkan perasaan nya dengan perlakuan (baik) seperti menggandeng tangan anda saat jalan atau mencium kening anda .bagi mereka hal itu sudah menunjukan rasa sayang daripada harus mengumbar kata kata .

2 tidak ad penjelasan logis tentang cinta
Kebanyakan pria tidak bisa menjelaskan mengapa mereka jatuh cinta kepada anda,mungkin memang alasan ketertarikan yg mereka jelaskan ,namun sebenarnya mereka tidak punya alasan yang jelas..bagi pria alasan alasan itu tak penting ,mereka hanya ingin menjalani hidup bersama wanita yang dikasihi dan dicintai nya.

3.Wanita adalah sosok yang romantis dan Emosional
Wanita yang cenderung memiliki sisi lembut dikenal romantis dan emosional ,namun kenyataan nya pria lebih romantis dan emosional..coba perhatikan saat ia menyatakan cintanya kepada anda.mungkin lewat lagu yang dia nyanyikan Pesan pesan romantis yg dia kirimkan.

4.Cinta atau nafsu
Pria cenderung bingung dengan perasaan nya ,apakah yang ia rasakan cinta atau nafsu.hal ini wajar karena sebagian besar otak pria didominasi hormon testosteron,sehingga mereka tidak bisa berfikir seperti wanita ,yang mampu memastikan perasaan cinta anda,namun anda tidak perlu kwatir ,pria perlu waktu untuk mrnyadari perasaan nya . Begitu sadar mereka akan memperlakukan anda lebih dari yg anda bayangkan ..

5.kado untuk anda
Pria memang tidak suka dengan wanita yg secara langsung meminta ini dan itu ,bukan berati mereka pelit ...tapi sebenarny mereka lebih suka memberi anda kejutan tanpa anda meminta nya secara langsung ,karena menurut pria itu terkesan manja dan matre

6.lebih menerima kekurangan orang yg dicintainya
Saat pria benar benar jatuh cinta mereka cenderung menerima pasangan apa adanya ,berbeda dengan wanita yang terkadang masih suka menuntut pasangan nya ,walaupun anda cerewet pria akan membiasakan mendengar ocehan ocehan anda dengan sabar ..medkipun dia mengatakan anda terlalu gemuk dan meminta anda makan secara teratur namun dihatinya anda tetap yang terindah ..

Saat pria benar benar memberikan hatinya untuk anda ,mereka akan mencintai anda dengan sepenuh hatinya ,dan jika anda meninggalkan maka sisi hati itu akan menjadi hampa dan hutuh waktu yg panjang untuk benar benar membuka hati untuk orang yg baru ,maka jaga dan sayangilah pasangan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar