Kamis, 28 Februari 2013

Penolakan Halus Wanita

Bagi yang sering ditolak jangan ngambek ya
inilah jawaban yang paling sering di ucapkan seorang cewek ,ketika menolak cowok.

1. Jawaban Cewek:"Kamu sudah kuanggap sebagai kakak."
maksud si cewek :"Lu mengingatkan gue pada kakek gue."

2. Jawaban cewek:"Beda usia kita terlalu jauh."
maksud si cewek:"Tampang lu tua banget sih,kan kasian gue yg imut ini."

3.Jawaban cewek:"Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu."
maksud si cewek:"Lu cowok terjelek yang pernah nembak gue."

4. Jawaban cewek:"Hidup ku sedang kacau sekarang."
Maksud si cewek:"Gue gak ingin elu tau gue punya banyak cowok yg lebih macho dari elu."

I5. Jawaban cewek:"Aku sudah punya pacar."
Maksud si cewek:"Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gua."

6. Jawaban cewek:"Aku ingin berkosentrasi pada karir."
Maksud si cewek:"Walaupun kerjaan gue kadang bosenin,tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke gitu."

7. Jawaban Cewek:"Saat ini belum,mungkin nanti."
Maksud si cewek:"Duit elu sekarang masih dikit,makanya cari duit dulu,kalo lu udah banyak duit,baru gue pikirin lagi,itupun kalo gue belom punya cowok."

8. Jawaban cewek:"Gua masih belom pengen pacaran."
Maksud si cewek:"gua gak pengen nya ma elu,kalo sama cowok lain yang lebih oke i'ts okay."

9. Jawaban cewek:"Gua belum terbiasa jalan berdua ama cowok."
Maksud si cewek:"Udah deh,jangan pake naksir2 gue segala,dari pada gue malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua ma elu."

10. Jawaban Cewek:"Cewek nya 'nangis' terharu."
maksud si cewek:"OMG...napa cowok yang naksir ane jelek banget gini?"


Sabar aja Broo,.. lanjutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar