Kamis, 14 Februari 2013

Tersenyumlah

Tetaplah di pelukku..
Dalam panas, Dalam hujan,
Dan dalam sakitnya hatimu,
Menghadapi duniamu,

Tersenyumlah untukku,
Dalam perihmu, Dalam tangismu,,
Sandarkan keresahanmu di bahuku

Akan ku peluk..
hingga berhenti air matamu,
Akan ku dekap,
hingga terlelap dalam ketenangan batinmu,

Aku akan diam,
Aku akan mengerti,
Bahwa..
Ada saatnya kau rapuh,
Ada saatnya kau lelah,
Menghadapi duniamu,

Dengarkan aku...
Aku akan selalu ada,
mungkin sebagai tissu,
untuk menghapus air matamu,
mungkin juga sebagai pundasi,
untuk lelap di pundakku,

tapi ketika aku sirna dari muka bumi ini,
janganlah kau cari lagi aku,
titipkanlah doamu,
sebagai terima kasihmu,
bahwa aku pernah bersamamu,

Salam Manis Buat Yang baca,,
PGC Loving You Always..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar